Senin, 02 Januari 2017

Membeli Buku Seken Murah di Stanza House

Buku, kata orang merupakan gudang ilmu.  Artinya dengan banyak membaca, maka bertambah pula ilmu yang kita dapat.  Bahkan, tempat-tempat yang tidak pernah kita datangi dan segala sesuatu yang belum pernah kita lihat, bisa kita ketahui dari buku. 
Dengan kemajuan  tekonologi internet, apa saja yang ingin kita ketahui bisa tinggal search, keberadaan buku tetap tidak tergantikan.  Sebab biasanya buku menyajikan sesuatu dengan lebih terperinci dan lengkap.  Buku-buku referensi dan buku-buku cerita fiksi dan non fiksi terus dicetak.  Perkembangan otak ketika membaca buku juga jauh lebih pesat daripada kita membaca referensi dari internet.
Namun, tidak bisa dipungkiri.  Perjalanan buku hingga bisa di tangan pembacanya cukup panjang.  Menjadikan buku sebagai komoditi mahal di Indonesia.  Akhirnya, tidak semua kalangan  bisa membeli buku.
Bermula dari kesukaan pemilik, Muhammad Noor, terhadap buku.  Kemudian, pemilik suka mencari buku bekas di Pasar Senen, Jakarta.  Hingga terkumpul berbagai buku di rumah beliau dan bisa ditebak, lemari dan ruangan rumah sudah tidak lagi menampung banyaknya buku-buku tersebut.  Awalnya, sayang untuk diberikan pada orang lain.  Karena beberapa kali diberikan pada orang lain, buku-buku tersebut malah tidak terawat baik.  Akhirnya, pemilik memutuskan menjual sebagian besar koleksi bukunya dan terus berkembang hingga sekarang. Kini, pemilik sudah tidak lagi ke Pasar Senen untuk mencari buku, orang di sekitar akan datang dengan sengaja menjual bukunya ke STANZA HOUSE, bila sudah tidak diperlukan. 
STANZA HOUSE, kini menjadi salah satu alternatif membeli buku murah.  Terletak di Pamulang Indah, Blok B3 No 22, Pamulang, Tangerang Selatan.  Buku-buku yang dijual murah  adalah buku-buku bekas (second) berkualitas dan original dari berbagai jenis.  Ada buku-buku cerita anak berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris, buku-buku komik (bahkan ada komik-komik langka), buku-buku pelajaran sekolah sampai universitas, buku-buku politik, agama, dan lain-lain.  Di sini bahkan ada buku-buku dengan tahun terbit awal 1900an.

Temans sedang mencari buku?  Bisa cek koleksi STANZA HOUSE di Bukalapak atau Tokopedia. Temans yang dekat  bisa datang langsung ke alamat toko yang telah disebutkan di atas.  Atau bisa menghubungi WA 0817772218.  Selamat membaca dan menambah ilmu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar